Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar: Tidak Ada Pertemuan Komisi III Dengan Pengurus AMPG

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 10 September 2019, 02:43 WIB
Golkar: Tidak Ada Pertemuan Komisi III Dengan Pengurus AMPG
John Kennedy Azis/Net
rmol news logo Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar, John Kennedy Azis memastikan tidak ada jadwal komisinya menerima pengaduan dari Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar.

"Itu tidak ada jadwalnya. Saya dari jam 9 pagi sampai kam 5 sore ada di Komisi. Jadi tidak ada pertemuan Komisi III dengan pengurus AMPG," ujar John kepada wartawan, Senin malam (9/9).

Menurutnya, jadwal Komisi III pada pagi hari hanya bertemu dengan Pansel Calon Pimpinan KPK. Kemudian, pada siang hari, pihaknya bertemu dengan para Capim KPK.

"Siangnya kami mengikuti bagian dari fit and proper test dengan Capim KPK. Jadi tidak ada jadwal Komisi III menerima pengaduan dari AMPG," imbuh John.

Pernyataan John ini merupakan tanggapan atas pernyataan pengurus AMPG Adi Baiquni, yang mengatakan pihaknya menemui anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu. Disebutkan Adi Baiquni, Masinton akan meneruskan pengaduannya kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian soal Polres Jakarta Barat yang menfasilitasi penutupan akses masuk ke kantot DPP Partai Golkar.

John menyayangkan jika memang benar pengurus AMPG menemui Masinton. Sebab, kata dia, banyak kader Golkar yang duduk di komisi hukum tersebut.

"Orang Golkar terbanyak nomor dua di Komisi III, termasuk saya. Ketua Komisi III itu dari Golkar, Pak Aziz Syamsuddin. Dan kami tidak ada bertemu (pengurus AMPG)," katanya.

Lebih lanjut, John meminta Masinton tidak ikut campur dalam urusan internal Golkar. Komisisi III, kata dia, juga tidak akan melanjutkan pengaduan AMPG ke Kapolri soal pengaduan yang diklaim pengurus AMPG.

"Apa yang harus diteruskan ke Kapolri. Kami memberikan klarifikasi berkaitan dengan pernyataan Masinton. Ngapain Pak Masinton ngurusin itu. Orang Golkar-lah yang di Komisi III yang menindaklanjuti kalau memang ada apa-apa," tegas dia.

Tidak sampai di situ, John juga mamastikan bahwa selama ini tidak ada penutupan akses masuk ke kantor DPP Golkar.

"Tidak ada yang menghalang-halangi masuk ke DPP. Siapapun bisa masuk. Tidak ada penghalangan masuk setahu saya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA