Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lihat Habibie Dari Jauh, SBY Ditemani Ilham Habibie Dan Temmy Habibie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 10 September 2019, 12:44 WIB
Lihat Habibie Dari Jauh, SBY Ditemani Ilham Habibie Dan Temmy Habibie
Habibie dan SBY dalam sebuah pertemuan/Net
rmol news logo Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menjenguk Presiden ketiga RI BJ Habibie yang saat ini terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Staf Pribadi SBY Ossy Dermawan menyampaikan, SBY tiba ke RSPAD sekitar pukul 10.00 WIB, dan meninggalkan acara Partai Demokrat yang berlangsung di JCC Senayan, pagi tadi.

"Pukul 10.00 WIB, Pak SBY menjenguk Pak Habibie yang sedang dirawat intensif di CICU Paviliun Kartika RSPAD, Jakarta," kata Ossy lewat siaran persnya, Selasa siang (10/9).

Ossy menyampaikan SBY belum bisa melihat secara dekat kondisi Habibie di dalam ruangan lantaran masih dalam penanganan medis. SBY hanya bertemu anak Habibie, Ilham Habibie dan adik Habibie Temmy Habibie.

"Saat menjenguk, Pak SBY didampingi oleh putra BJ Habibie, Ilham Habibie serta adik BJ Habibie, Temmy Habibie. Ketiganya sempat berbincang-bincang dan berdoa bersama untuk kesembuhan Bapak BJ Habibie," katanya.

Setelah menjenguk dan mendoakan kesehatan B.J Habibie, SBY langsung meninggalkan RSPAD sekitar pukul 10.20 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA