Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Fahri, Tolong Kurangi Undang Habibie Saat Nanti Sembuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 September 2019, 19:39 WIB
Pesan Fahri, Tolong Kurangi Undang Habibie Saat Nanti Sembuh
Fahri Hamzah/Net
rmol news logo Pimpinan DPR RI mengajak masyarakat mendoakan kesehatan Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie supaya lekas membaik.

Habibie, sejak Minggu (8/9) lalu mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengajak masyarakat untuk berdoa di rumah masing-masing. Mengingat, kondisi Habibie tidak mungkin dijenguk di ruang perawatan.

"Memang sebaiknya kita mendoakan saja di rumah kita masing-masing, mengharap kepada masyarakat agar mendoakan beliau di rumah masing-masing," ujar Fahri di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Jika Habibie kembali pulih, Fahri berpesan bagi masyarakat untuk tidak banyak memberikan undangan acara kepada Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar itu sebagaimana biasanya.

"Sebaiknya sekarang kita kurangi lah mengundang beliau karena beliau kurang istirahat dan karena itu kita doakan mudah-mudahan Pak Habibie cepat sembuh," jelasnya.

Fahri juga mengungkap kekaguman pada sosok Habibie. Dimana, meski usianya sudah genap berusia 83 tahun tetapi Habibie masih terus berkarya.

"Beliau lagi mengerjakan filmnya lagi dan beberapa buku yang saya dengar dari beliau. Mudah-mudahan itu bisa diselesaikan dengan sehat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA