Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Rumah Sakit, Keluarga Juga Batasi Tamu Di Rumah Habibie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 11 September 2019, 01:56 WIB
Selain Rumah Sakit, Keluarga Juga Batasi Tamu Di Rumah Habibie
Putra Bungsu BJ Habibie, Thareq Kemal (tengah)/RMOL
rmol news logo Pihak keluarga Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie akan batasi tamu yang ingin bertemu di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan putra bungsu BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie menyusul pembatasan tamu di RSPAD Gatot Subroto tempat Habibi dirawat saat ini.

"Jadi memang untuk berikutnya di rumah di Kuningan harus batasi siapa yang menjenguk," ucap Thareq di Loby Gedung Utama RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Selasa malam (10/9).

Hal itu dilakukan agar Habibie bisa beristirahat dengan cukup mengingat selama ini ayahnya selalu terbuka menerima tamu meski hanya sekadar meminta pendapatbaik dari tokoh nasional maupun para ilmuwan.

"Banyak orang politik, orang pinter, sahabat datang dan minta pendapat. Bapak selalu dengan senang hati (menerima)," jelasnya.

Hal itu dipastikan akan dibatasi mengingat kondisi kesehatan ayahnya yang saat ini berusia 83 tahun butuh istirahat yang cukup.

"Kelemahan bapak itu lupa kalau otak masih jalan tapi badan sudah tidak mengikuti lagi. Akhirnya awal-awal dari penderitaannya ya itu (perlu perawatan)" tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA