Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Dewan Pers Terkejut Bisa Cium Kening Habibie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 11 September 2019, 03:51 WIB
Ketua Dewan Pers Terkejut Bisa Cium Kening Habibie
Ketua Dewan Pers, Mohammad Nuh/RMOL
rmol news logo Ketua Dewan Pers, Mohammad Nuh berkesempatan mencium kening Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang tengah terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta, Selasa (10/9).

Nuh mengaku senang dapat berkesempatan mencium kening Habibie karena tokoh nasional lainnya yang hadir sebelumnya tidak bisa bertemu langsung di dalam ruang perawatan.

"Jadi kami bedua sama Prof Malik Fajar bersempatan untuk menjenguk beliau dan surprise, beliau merespons dengan mata terbuka dan sambil mangangguk-angguk (kepala). Saya sempat mencium kening beliau untuk memberikan doa," ucap Mohammad Nuh kepada wartawan di Loby Gedung Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Selasa (10/9).

Kondisi terkini Habibie kata mantan Menteri Pendidikan Nasional Indonesia era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah membaik.

"Dan tadi didampingi Mas Ilham (putra Habibie) dan progresnya positif, dilihat dari monitor yang terpampang bagus," katanya.

Nuh pun berharap masyarakat untuk tetap mendoakan Habibie agar kembali sehat. "Kita tetap doakan, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa berikan kesehatan, kesembuhan dan yang terbaik untuk beliau," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA