Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Rumah Duka, Prabowo Akui Pernah Ngobrol Banyak Sebelum Habibie Wafat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 11 September 2019, 22:00 WIB
Di Rumah Duka, Prabowo Akui Pernah Ngobrol Banyak Sebelum Habibie Wafat
Prabowo di rumah duka Habibie/RMOL
rmol news logo Mantan calon presiden Prabowo Subianto menyambangi rumah duka almarhum Presiden ketiga RI BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakara Selatan, Rabu (11/9).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Prabowo tiba pukul 21.29 dengan mengenakan baju berwarna krem khasnya, lengkap dengan kopiah hitam.

Prabowo menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya BJ Habibie pada pukul 18.05 tadi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Di dalam rumah duka Prabowo bertemu dengan anak Habibie, Tareq Kemal dan keponakan yang juga dianggap sebagai anak angkat, Farid Habibie.

“Saya turut menyampaikan bela sungkawa saya ke keluarga, saya ketemu tadi saudara Farid dan Ilham sudah sampaikan bela sungkawa saya, saya kira demikian ya,” kata Prabowo singkat.

Prabowo menyampaikan sempat bertemu Habibie sebelum meninggal dunia dan membicarakan banyak hal dengan presiden ke-3 tersebut.

“Beberapa bulan yang lalu ketemu, tadi kita berbicara banyak lah pokoknya. Terima kasih,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA