Tak Hanya Tokoh Nasional, Mahathir Mohamad Juga Berbelasungkawa Atas Wafatnya Habibie

Kamis, 12 September 2019, 06:17 WIB
Laporan: Ahmad Alfian

Ucapan belasungkawa Mahathir Mohamad/Net

Hujan ucapan duka cita atas meninggalnya mantan presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie tidak hanya datang dari tokoh nasional melainkan juga dari tokoh pemimpin dunia.

Salah satunya datang dari Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad yang disampaikan melalui twitter resminya.

"Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Takziah kepada seluruh warga Indonesia atas pulangnya ke rahmatullah Bapak BJ Habibie," tulis Mahathir, Rabu (11/9).

"Sesungguhnya kepergiannya satu kehilangan besar. Semoga Allah mencucuri rahmat ke atas Rohnya. Al Fatihah," sambungnya.

Habibie menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada usianya ke 83 tahun karena mengalami gagal jantung.

Rencananya Jenazah Habibie akan dimakamkan di taman makam pahlawan kalibata bata Jakarta  bersebelahan dengan makam istrinya yaitu Asri Ainun Ainun Besari, hari ini Kamis (12/9) pada pukul 13.00 WIB.

Sejauh ini para pelayat tak henti-hentinya mengunjungi rumah duka di bilangan kuningan, Jakarta, untuk bertakziah dan mendoakan serta melihat Habibie untuk yang terakhir kalinya.

Kolom Komentar


Video

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

Kamis, 12 September 2019
Video

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar

Jumat, 13 September 2019
Video

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Sabtu, 14 September 2019