Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zainal Bintang: Kalau Golkar Pecah, Orang Ketiga Yang Untung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 September 2019, 09:19 WIB
Zainal Bintang: Kalau Golkar Pecah, Orang Ketiga Yang Untung
Zaenal Bintang/RMOL
rmol news logo Tokoh senior Partai Golongan Karya yang tergabung dalam Eksponen Ormas Trikarya Golkar siap jadi penengah dalam kompetisi internal jelang Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember mendatang.

Anggota Eksponen Ormas Trikarya Golkar, Zainal Bintang menyebut, pertarungan internal tanpa ada penengah rawan terhadap adanya pihak ketiga yang ingin memecah Golkar.

"Kalau Golkar pecah siapa yang untung? orang ketiga kan," ujar Zainal kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/9).

Zainal memahami bahwa hingga saat ini baru dua nama yang menyatakan akan maju di Munas sebagai calon ketua umum. Yaitu Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo.

Dikatakan Zainal, Eksponen Ormas Trikarya Golkar akan bertemu dengan dua nama itu satu per satu. Hal ini untuk menanyakan apa langkah mereka untuk menghindari perpecahan di internal Partai Golkar.

"Akan kami datangi, meminta menyampaikan sesungguhnya apa sih yang mereka inginkan langkah apa yang diinginkan. Baik Ketua Airlangga maupun Bambang Soesatyo," jelasnya.

Bahkan, sambungnya, jika memungkinkan akan dilakukan pertemuan bersama untuk menyamakan irama dalam melihat Golkar kedepan.

"Bagaimana mencipkan sebuah ruangan agar dua lagu yang berbeda ini bisa ditampilkan bersama," tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA