Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Tokoh Sudah Tiba Di Lokasi Pemakaman Habibie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 12 September 2019, 13:19 WIB
Sejumlah Tokoh Sudah Tiba Di Lokasi Pemakaman Habibie
Pemakaman Habibie/RMOL
rmol news logo Sejumlah tokoh baik dari dalam maupun luar negeri berangsur-angsur tiba di lokasi pemakaman Presiden ketiga RI Baharudin Jusuf Habibie, Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, duta besar dari negara-negara sahabat tampak menduduki kursi VVIP, tepat di depan makam Habibie untuk mengikuti prosesi pemakaman.

Selain itu, beberapa pejabat negara seperti Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tokoh masyarakat Arief Rahman, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Mentan Amran Sulaiman, juga tampak hadir.

Selain itu, juga terlihat warga yang berbondong-bondong ingin menyaksikan Presiden ketiga dimakamkan tepat di samping pusara istri tercinta Hasri Ainun Habibie di slot 120-121.

Presiden Joko Widodo yang akan menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Habibie diberitakan sudah berada di kawasan Kalibata, tapi belum terlihat di depat pemakaman.

BJ Habibie meninggal dunia pada usianya yang ke-83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekira pukul 18.05 wib, Rabu (11/9), akibat penyakit yang dideritanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA