Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Mari Kita Lepas Kepergian Bapak Habibie Menghadap Allah Dengan Tenang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 12 September 2019, 16:20 WIB
Jokowi: Mari Kita Lepas Kepergian Bapak Habibie Menghadap Allah Dengan Tenang
Jokowi dan Habibie/Net
rmol news logo Presiden RI Joko Widodo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk berterimakasih kepada Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie atas seluruh jasanya terhadap Indonesia bahkan dunia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Pada acara yang khidmat ini, saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan penghormatan yang tinggi atas dharma bakti Almarhum kepada bangsa dan negara," ungkap Jokowi saat memberikan sambutan terakhir di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Selain itu, Jokowi juga meminta rakyat Indonesia untuk mendoakan Habibie agar diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

"Dan husnul khatimah sesuai dengan amal ibadah perjuangan dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara," ucapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mendoakan keluarga besar Habibie yang telah ditinggalkan pionir teori keretakan pesawat atau the cracktor agar diberikan ketabahan dan kesabadan.

"Serta menerima kepergian almarhum dengan ikhlas dan tawakkal," katanya.

"Akhirnya dengan memohon rido Allah SWT, marilah kita lepas kepergian Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie menghadap Allah SWT dengan tenang. Dengan diiringi doa, semoga Allah SWT berkenan menerima amal ibadah Almarhum dan mengampuni segala khilaf dan salah beliau," tandas Jokowi menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA