Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenangan Sinta Nuriyah Yang Tidak Terlupakan Bersama Habibie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 12 September 2019, 16:32 WIB
Kenangan Sinta Nuriyah Yang Tidak Terlupakan Bersama Habibie
Sinta Nuriyah Wahid bersama Habibie/Net
rmol news logo Istri mendiang Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid memiliki kenangan tidak terlupakan bersama Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie.

Sinta menyampaikan pernah mengajak Habibie untuk melaksanakan kegiatan sahur keliling bersama dengan masyarakat kecil saat bulan suci Ramadhan.

"Yang saya kenang adalah bahwa Pak Habibie justru tertarik dengan kegiatan saya dan mau ikut sahur keliling besama saya," ungkap Sinta di tengah proses pemakanan Habibie, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Sinta menawarkan Habibie untuk sahur keliling bersamanya, padahal kala itu Habibie baru saja keluar dari rumah sakit.

"Jadi sebelum kemarin sakit yang ini, saya sowan nyambangi karena beliau baru pulang dari RS, beliau bilang kerjanya kini sangat bagus enggak ada duanya, saya mau ikut dong,” ucapnya.

Kemudian, Habibie memberikan buah kurma khusus kepada Sinta Wahid selepas acara tersebut. Momen itulah yang membekas oleh Sinta bersama Habibie semasa hidupnya.

"Sahur keliling ikut saya aduh saya jadi ketawa, saya pulang sampai dibawain sekotak kurma itu yang membuat saya selalu ingat Pak Habibie," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA