Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum IABIE: Tidak Elok Kami Gala Dinner Di Tengah Duka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 September 2019, 19:11 WIB
Ketum IABIE: Tidak Elok Kami Gala Dinner Di Tengah Duka
Ketum IABIE Bimo Sasongko (tengah)/RMOL
rmol news logo Ikatan Alumni Habibie (IABIE) batal menggelar acara resepsi dan gala dinner ulangtahun ke-6 yang seharusnya dilaksanakan malam ini Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum IABIE Bimo Sasongko menyampaikan untuk menghormati keluarga almarhum Presiden ketiga RI Bacharudin Jusuf Habibie, Bimo mengajak seluruh alumni untuk melaksanakan tahlilan di kediaman Habibie, Jalan Patra Kuningan XII, Jakarta Selatan.

Bimo tak menyangka pendiri The Habibie Center itu meninggal dunia sebelum perhelatan ulangtahun IABIE digelar. Padahal IABIE telah mempersiapkan semuanya untuk acara di Balai Sudirman.

“Kita sudah prepare selama dua bulan, dua hari lalu Pak Habibie meninggal jadi akhirnya acara kita cancel karena kan tidak elok dalam suasana duka seperti ini. Kita harus menghormati lah seluruh bangsa Indonesia khususnya IABIE oleh karena itu kita pindahkan ke tahlilan malam ini, gitu intinya,” ungkap Bimo di kediaman Habibie, Jumat (13/9).

Pihaknya mengatakan, sedikitnya 200 orang alumni yang mendapatkan beasiswa dari Habibie untuk melanjutkan pendidikan di lur negeri akan hadir di rumah BJ Habibie untuk melaksanakan doa bersama dan tahlilan.

“Kita punya sekitar 200 orang dari IABIE yang seharusnya di acara Balai Sudirman kita pindahkan ke sini,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA