Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Hadiri Pembekalan Anggota DPRD Golkar Hasil Pileg 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 14 September 2019, 11:30 WIB
Airlangga Hartarto Hadiri Pembekalan Anggota DPRD Golkar Hasil Pileg 2019
Pembekalan Anggota DPRD terpilih Partai Golkar/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar silaturahmi sekaligus pembekalan kepada kader terpilih pada Pemilihan Legislatif 2019, di Ballroom Ritz Carlton Pasific Palace, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (14/9).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan pengurus DPP, serta para ketua DPD I dan II dari seluruh Indonesia.

"Ya tentu ini kami bicara silaturahmi seluruh ketua-ketua DPRD yang sebagian anggota DPRD yang sudah dilantik yang ditetapkan di silaturahmi untuk mempersiapkan pembekalan lah kepada mereka," ucap Airlangga kepada wartawan.

Menteri Perindustrian ini menambahkan, acara yang digelar hari ini sama sekali tidak berkaitan dengan penyelenggaraan Munas partai. Airlangga menegaskan, Munas akan tetap digelar pada Desember nanti.

"Kalau Munas ya sesuai dengan schedule. Iya (akhir Desember)," kata dia.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, acara dimulai sekitar pukul 09.35 WIB dengan diawali penampilan tarian asal Papua yang menghibur para peserta yang hadir, dan dilanjutkan mengheningkan cipta sejenak untuk mendoakan Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang wafat pada 11 September 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA