Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ical: Kader Golkar Jangan Menggunting Dalam Lipatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 15 September 2019, 22:42 WIB
Ical: Kader Golkar Jangan Menggunting Dalam Lipatan
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie/RMOL
rmol news logo Menjelang musyawarah Nasional (Munas) Desember mendatang dinamika internal Patrtai Golkar terus menghangat.

Mencermati dinamika Golkar belakangan ini, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengingatkan kepada seluruh Partai Golkar supaya tidak pecah dan tetap bersatu dalam menghadapi dinamika yang terjadi belakangan ini.

"Periode ke depan kita akan mengurai Golkar. Kita mengurai Golkar untuk tetap bersatu. Kalau pecah maka yang akan bertepuk tangan adalah orang lain," ujar Aburizal Bakrie dalam acara malam anugerah penghargaan untuk calon legislatif terpilih partai Golkar periode 2019-2024 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (15/8).

Ical meminta seluruh kader partai Golkar tetap kompak dan jaga persatuan. Dia ingin Partai berlambang beringin membuktikan bahwa saat ini tetap satu.

"Saya pada waktu lalu mengatakan kalau Golkar pecah maka yang ada orang lain tepuk tangan," ungkapnya.

Dirinya pun menitipkan pesan supaya kader Golkar tidak berkhianat dan tetap taat pada aturan organisasi. "Jangan menohok kawan sendiri. Jangan menggunting dalam lipatan," tukasnya.

Diketahui menjelang Munas Partai Golkar terjadi dinamika yang mulai memanas. Ada dua kandidat yang sudah deklarasi berminat untuk merebut kursi ketua Umum Partaoi Golkar. Bambang Soesatyo menyatakan akan berebut kursi dengan Ketum Golkar Petahana Airlangga Hartarto.

Sejauh ini dukungan kepada Menteri Perindustrian Jokowi itu tidak terbendung, baik dari internal fungsionaris pengurus, organ badan otonom partai dan berbagai pihak lainnya. Alasannya, Airlangga dianggap sukses memimpin partai beringin pada pemilu 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA