Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akbar Tandjung: 2004 Kita Pemenang, Jadi Wajar 2024 Bertekad Menang Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 15 September 2019, 23:31 WIB
Akbar Tandjung: 2004 Kita Pemenang, Jadi Wajar 2024 Bertekad Menang Lagi
Akbar Tandjung di Malam Anugerah Caleg Golkar/Net
rmol news logo Partai Golkar harus bekerja keras setelah menjadi peringkat dua pada Pemilu 2019, untuk mengembalikan kejayaan dan menjadi pemenang di Pemilu 2024.

Begitu pesan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung dalam acara malam anugerah penghargaan untuk calon legislatif terpilih partai Golkar periode 2019-2024 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (15/8).

"Kita pernah menjadi pemenang 2004, wajar kalau seandainya 20 tahun kemudian itu tahun 2024 kita bertekad untuk kembali menjadi pemenang," ujar Ketum Golkar periode 1998 hingga 2004 itu .

Akbar menyebutkan ada tahapan yang harus dilalui Partai Golkar bersama seluruh kader partai untuk mencapai cita-cita memenangkan pemilu.

"Golkar secara kelembagaan harus diperkuat. Infrastruktur partai harus diperkuat, kader-kader partai harus diperkuat," jelasnya.

Akbar menyebut semua kader harus konsisten dan komitmen dalam kebersamaan membangun partai. Terutama soal menanamkan slogan ”Suara Golkar Suara Rakyat”.

"Motto “Suara Golkar Suara Rakyat” itu sudah betul, udah baik, cuma sejauh mana kita konsisten," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA