Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satu Meja Dengan Bamsoet, Airlangga: Kita Ini Bersatu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 16 September 2019, 00:45 WIB
Satu Meja Dengan Bamsoet, Airlangga: Kita Ini Bersatu
Bamsoet dan Airlangga/RMOL
rmol news logo Dua kandidat ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) terlihat akrab di acara Malam Penghargaan Caleg Golkar 2019-2024 Terpilih.

Usai cipika-cipiki dan berpelukan saat tiba di Grand Ballroom Ritz Carlton, keduanya duduk satu meja. Di meja itu juga ada tokoh senior Golkar Akbar Tandjung, Agung Laksono, dan Aburizal Bakrie.

Airlangga, yang merupakan ketum petahana, menjelaskan bahwa kontestasi merupakan hal biasa. Para mantan ketum Golkar juga berhubungan baik hingga sekarang.

"Partai Golkar ini kan satu, tentu kontestasi ini sesuatu yang biasa, tadi kan satu meja juga ada Pak Akbar, Pak Agung, kemudian juga Aburizal Bakrie," ujar Airlangga di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (15/8).

"Dan dalam periode ini kan, dalam empat tahun ini lima tahun ini, Pak Aburizal jadi ketua umum, Pak Agung jadi ketua umum, Pak Akbar pernah jadi ketua umum, jadi kita cair aja," imbuhnya menambahkan.

Airlangga menjawab singkat saat wartawan bertanya apakah ada komitmen bersama dengan Bamsoet agar persaingan keduanya sehat.

"Tentu kita jaga soliditas partai, tadi kita mengingatkan bahwa kita ini bersatu, seluruh DPP hadir, seluruh caleg hadir," demikian Menteri Perindustrian itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA