Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet Ngaku Sudah Dapat Izin Airlangga Maju Di Munas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 16 September 2019, 01:27 WIB
Bamsoet <i>Ngaku</i> Sudah Dapat Izin Airlangga Maju Di Munas
Airlangga dan Bamsoet/Net
rmol news logo Dua kandidat ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo terlihat akrab di acara Malam Penghargaan Caleg Golkar 2019-2024 Terpilih.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Keakraban terlihat saat keduanya cipika cipiki dan berpelukan begitu tiba di Grand Ballroom Ritz Carlton, tempat acara digelar. Tidak cukup sampai di situ, keduanya juga duduk satu meja bersama tokoh senior Golkar Akbar Tandjung, Agung Laksono, dan Aburizal Bakrie.

Bamsoet menilai, tak yang istimewa soal keakrabannya dengan Airlangga. Katanya, semua kader partai adalah sahabat walau tengah bersaing.

"Ya enggak ada artinya. Kan memang di Golkar itu persaingan ada, tapi toh kita bersahabat," kata Bamsoet di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (15/8).

Ketua DPR itu menyebut bahwa kompetisi dibolehkan, tapi persahabatan tetap terjaga. Dia pun berjanji dengan Airlangga bertanding secara demokratis.

"Saya sudah bertemu dengan Pak Airlangga, dan sudah izin untuk maju sebagai calon ketum Partai Golkar dan beliau mempersilakan dan kita berjanji bertanding secara demokratis dan terbuka," jelasnya.

Bamsoet pun senang Partai Golkar menggelar acara penghargaan caleg malam ini supaya partai kompak dalam mengabdi pada rakyat.

"Kalau perlu tiap hari bikin acara ini pasti bagus," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA