Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Ormas Tri Karya Ingin Airlangga Hartarto Jadi Ketum Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 17 September 2019, 01:05 WIB
Kader Ormas Tri Karya Ingin Airlangga Hartarto Jadi Ketum Lagi
Kader ormas Tri Karya/Net
rmol news logo Organisasi massa (ormas) pendiri Partai Golkar, yakni SOKSI, MKGR, dan Kosgoro 57 menegaskan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin partai berlambang beringin.

"Kami meminta Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar lima tahun ke depan," ujar perwakilan kader Ormas SOKSI, Gunawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (16/9).

Gunawan, para kader dan konstituen ormas Tri Karya justru mendesak DPP Partai Golkar untuk mengambil tindakan tegas pada fungsionaris partai yang tidak taat azas dan menentang DPP.

"Kami mendesak DPP Partai Golkar yang dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto segera memberi sanksi tegas dan meninjau kembali fungsionaris yang tidak disiplin, tidak sejalan," jelasnya.

Selain itu, Gunawan mengimbau fungsionaris DPP Partai Golkar, seluruh pimpinan ormas Partai Golkar, badan dan lembaga di Golkar, serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) provinsi, kabupaten dan kota untuk taat pada aturan organisasi.

Terkait dinamika yang terjadi soal adanya beberapa kader daerah yang menentang Airlangga. Ditegaskan perwakilan kader Ormas MKGR Laras Jauharis, ormas Tri Karya akan tetap pasang badan untuk Airlangga.

"Jika ada beberapa oknum yang membicarakan kejelekan Airlangga Hartarto, kami tetap berkomitmen mendukung Airlangga Hartarto," kata Laras. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA