Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenang Habibie, Golkar DKI Gelar Tahlil Dan Santunan 1.000 Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 17 September 2019, 17:20 WIB
Kenang Habibie, Golkar DKI Gelar Tahlil Dan Santunan 1.000 Anak Yatim
Acara DPD Golkar DKI mengenang Habibie/RMOL
rmol news logo DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar tausiyah dan tahlil 7 hari wafatnya Presiden ke-3 RI Bacharudin Jusuf Habibie di Kantor DPD Partai Golkar DKI, Cikini, Jakarta, Selasa (17/8).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mantan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Ashraf Ali menyebut, Golkar DKI merasakan duka mendalam atas wafatnya pria berjuluk 'Mr Crack' itu.

"Kita berdoa dan juga menyampaikan tahlil ya, untuk arwah almarhum Prof Habibie, presiden ketiga dan juga ketua dewan kehormatan partai Golkar, insya Allah beliau khusnul khatimah, ujar Ashraf.

Selain berdoa untuk Habibie, kata Asraf, tahlilan juga akan mendoakan para petinggi dan kader Partai Golkar yang telah wafat. Salah satu diantaranya, mendiang ayah kandung Ketua Umun Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Ini doa-doa untuk para pemimpin kepada Pak Hartarto orang tua Pak Airlangga juga sampaikan doa mudah-mudahan semua ditempatkan di surganya," ungkapnya.

Ashraf juga mendoakan Airlangga supaya diberikan kesehatan dan bisa kembali terpilih jadi Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional pada Desember mendatang.

"Kita juga berdoa dalam kesempatan ini diberi kesehatan untuk ketum kita dan insyaAllah terpilih kembali di munas," demikian Ashraf.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara ini, diantaranya Plt DPD Golkar DKI, Rizal Mallarangeng. Sementara itu, Airlangga Hartarto hingga berita ini diunggah dikabarkan masih dalam perjalanan.

Ratusan peserta tahlil juga sudah memenuhi halaman DPD Golkar DKI. Mereka terlihat kompak mengenakan baju putih dan kerudung kuning.

Selain tausiah da tahlil, DPD Golkar DKI juga memberikan santunan untuk 100 anak yatim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA