Kosgoro 1957 Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi

Rabu, 18 September 2019, 20:05 WIB
Laporan: Ahmad Kiflan Wakik

Petinggi Kosgoro 1957 saat nyatakan dukungan ke Airlangga Hartarto/RMOL

Organisasi sayap Partai Golkar, Kosgoro 1957 bulatkan tekad dukung Airlangga Hartarto kembali pimpin partai berlambang beringin dalam Musyawarah Nasional (Munas) Desember mendatang.

"Kosgoro 1957 solid dan bersatu untuk mendukung Pak Airlangga Hartarto," ujar Ketua Bidang Hukum dan HAM Kosgoro 1957, Muslim Jaya Butar Butar saat konferensi pers di DPD Partai Golkar, Jakarta, Rabu (18/9).

Muslim menjelaskan bahwa keputusan Kosgoro sudah diambil dalam forum resmi. Yaitu, musyawarah pimpinan nasional atau Muspimnas.

Apabila ada orang-orang menyampaikan pendapat yang berbeda dengan keputusan Muspimnas, kata dia, semua itu adalah suara pribadi.

"Jadi kalau misalnya ada yang mengaku dari Kosgoro (berbeda suara dukungan), itu diluar dari kebijakan kita," ungkapnya.

Lebih dari pada itu, lanjutnya, Kosgoro 1957 sudah memberikan tindakan tegas kepada kader-kadernya yang menyatakan dan menyuarakan dukungan berbeda dari keputusan organisasi.

"Kosgoro 1957 itu sudah mengambil tindakan nyata terhadap kader yang tidak, yang melanggar kesepakatan dalam Muspinas," tukasnya.

Kolom Komentar


Video

Selamat Hari Museum

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

Kolone Tongkat oleh Peserta Pramuka Terbanyak

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Sabtu, 19 Oktober 2019