Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Golkar: Ada Target Politik Terselubung Di Balik Desakan Percepatan Munas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 19 September 2019, 15:00 WIB
Ketua Golkar: Ada Target Politik Terselubung Di Balik Desakan Percepatan Munas
(kiri-kanan), Pengamat politik Hendri Satrio, politisi Golkar Putri Komarudin, Ketua DPP Golkar Ace Hasan, peneliti CSIS Arya Fernandes dalam diskusi Membongkar Hitam Putih Golkar/RMOL
rmol news logo Desakan untuk mempercepat Munas Partai Golkar disinyalir karena ada target politik yang tengah dikejar pihak tertentu.

"Lagi-lagi, mungkin politik melihatnya percepatan Munas lebih kepada kelompok yang memiliki target tertentu yang diinginkan. Kenapa ingin dipercepat?" kata Ketua DPP Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily dalam diskusi publik bertajuk 'Membongkar Hitam Putih Golkar' yang digelar Front Page di Restoran Dua Nyonya, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

Pada dasarnya, ia menilai permintaan tersebut sebagai hal yang wajar di dunia politik.

Namun di balik kewajaran tersebut, ia tak menampik ada yang menginginkan posisi strategis dalam percepatan Munas yang sejatinya digelar di akhir tahun ini.

Kemungkinan yang paling terlihat adalah keinginan posisi menteri pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin hingga pucuk pimpinan DPR.

"Saya tidak mau menduga-duga apakah target politiknya. Tapi politik tentu membacanya juga harus secara politik. Ada banyak (target), entah itu menteri entah jabatan pimpinan DPR, pimpinan MPR, dan sebagainya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA