Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putri Komarudin: Golkar Dukung Kader Muda Untuk Berkarya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 19 September 2019, 16:01 WIB
Putri Komarudin: Golkar Dukung Kader Muda Untuk Berkarya
Putri Komarudin/RMOL
rmol news logo Politisi muda Partai Golkar Putri Komarudin menyampaikan partai berlambang beringin itu merupakan partai yang sangat terbuka dengan perubahan zaman. Pasalnya, jumlah kader di bawah 30 tahun cukup banyak.

Putri menambahkan, Partai Golkar memberikan kesempatan kepada kader mudanya untuk dapat berkarya. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan partai itu sendiri.

“Yang masuk di bawah 30 tahun masuk di Partai Golkar, ada saya, Hesti, itu (26) satu lagi Adrian(25) kenapa bisa begitu karena Golkar sekarang mendorong kader-kader mudanya untuk bertarung dan kasih kesempatan kita juga untuk berkarya di partai,” ucap Putri di acara diskusi Front Page, dengan tema Membongkar Hitam Putih Golkar, Restoran Dua Nyonya, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

Menurutnya, sebagai partai tertua di Indonesia gagasan Partai Golkar untuk meregenerasi kaum muda tidak didapat dari partai lainnya.

“Jadi kalau kita dengar di partai-partai lain, di partai a paling banyak 40 tahun mungkin karena proses kaderisasinya enggak jalan sedangkan untuk Golkar ketika masuk di AMPI sebagai organisasi muda Golkar itu saya langsung didorong masuk ke DPP,” jelasnya.

Putri mengaku dirinya dapat berkreasi dan meningkatkan potensi diri di tubuh Partai Golkar. Pasalnya, partai yang dinaunginya itu mendorongnya untuk dapat masuk ke DPP.

“Dari Golkar ketika kita sudah berproses dari bawah Golkar juga membukakan pintu untuk masuk dewan pimpinan pusatnya sampai akhirnya saya jadi ketua departemen pemberdayaan perempuan,” katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA