Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polemik Caketum Golkar, Puteri Komarudin: Kader Muda Fokus Jaga Persatuan Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 19 September 2019, 16:52 WIB
Polemik Caketum Golkar, Puteri Komarudin: Kader Muda Fokus Jaga Persatuan Partai
Puteri Anetta Komarudin/RMOL
rmol news logo Polemik pemilihan calon ketua umum Partai Golkar pada Munas akhir tahun ini semakin menghangat. Petahana Airlangga Hartarto akan bersaing dengan koleganya Bambang Soesatyo.

Anggota DPR terpilih dari Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin menyampaikan tidak ikut campur dengan kekisruhan caketum Golkar tersebut. Dia fokus pada pembejalaran menjadi seorang legislatif yang baik.

"Kader-kader di bawah 30-an kita bukan ingin mengikuti pertarungan caketum yang lagi heboh sekarang ini, jadi kita di sini folus untuk belajar menjadi legislatif yang baik, terus melaksanakan apa yang sudah jadi fokus kita," ungkap Putri di acara diskusi Front Page "Membongkar Hitam Putih Golkar", di Restoran Dua Nyonya, Cikini, Jakarta, Rabu (19/9).

Selain itu, Putri juga tengah memfokuskan diri untuk menepati janji kampanyenya terdahulu dalam menyejahterakan warga di daerah pemilihannya. Dia berharap bisa ditempatkan di Komisi XI DPR yang membidangai keuangan.

"Kalau saya fokus di bidang keuangan, saya akan fokus untuk itu karena janji kampanye saya. Jadi ketika ada dinamika yang terjadi dari senior kita terpenting kita menjaga persatuan Partai Golkar," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA