Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MKGR Kesal Acara Ilegal Berlanjut Dan Dihadiri Bamsoet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 20 September 2019, 01:14 WIB
MKGR Kesal Acara Ilegal Berlanjut Dan Dihadiri Bamsoet
Acara di Hotel Sultan yang disebut mencatut nama MKGR/Net
rmol news logo Pengurus DPP organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) mendatangi Hotel Sultan, Senayan, Jakarta pada Kamis (19/9).

Waketum MKGR, Taufan menyebut kedatangan pihaknya untuk menyampaikan protes dan meminta kepada pihak hotel memberhentikan acara yang digagas oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan ormas MKGR.

"Ketua panitia acara ini telah kita laporkan ke kepolisian, pihak hotel sudah kami beri tahu sehari sebelumnya, dan kami pengurus DPP sudah menanyakan kepada Polda terkait izin keramaian dan hasilnya kita dapat bahwa izin acara tersebut tidak ada dikeluarkan kepolisian," ujar Taufan melalui keterangan tertulis.

Seketika itu, pihak kepolisian sempat membubarkan acara ini dan memberi perintah untuk menyelesaikan masalah dengan damai.

Namun salah satu Waketum MKGR, Tumpal Sianipar mengaku kesal lantaran setelah mereka keluar, acara dilanjutkan kembali dan dihadiri oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo.

"Setelah kami keluar malah dilanjutkan dan bahkan dihadiri oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo," kata Tumpal.

Sementara itu, Waketum DPP Ormas MKGR lainnya, Toni Pontoh menambahkan, Ormas MKGR memiliki aturan yang jelas. Dia mengatakan sudah jelas bahwa ormas MKGR yang sah adalah yang dipimpin oleh Ketua Umum Roem Kono dan Adies Kadir sebagai Sekjen lewat hasil Mubes di Bandung dengan masa bakti 2015-2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA