Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Demo Emak-Emak, Akses Jalan Depan DPR Ditutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 20 September 2019, 14:35 WIB
Jelang Demo Emak-Emak, Akses Jalan Depan DPR Ditutup
Jalan di depan gerbang utama DPR ditutup/RMOL
rmol news logo Petugas kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya menutup Jalan Gatot Soebroto, Jakarta mengarah ke Gedung DPR/MPR RI jelang aksi unjuk rasa, Jumat siang (20/9).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, penutupan jalan dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB menggunakan pembatas jalan.

Imbasnya, kendaraan yang ingin melintas di depan Gerbang Utama MPR/DPR sudah tidak bisa melintas. Polisi mengarahkan kendaraan menuju Jalan Gerbang Pemuda, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penutupan jalan terlihat sebanyak dua lapis, pertama ditutup menggunakan road barrier berwarna oranye yang diletakkan di bawah flyover Jalan Gerbang Pemuda.

Berjarak sekitar 100 meter, terlihat pula pembatas jalan beton yang diambil dari pembatas busway. Pembatas Jalan tersebut baru dipasang sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan road barrier berwarna oranye telah dipasang sekitar pukul 13.00 WIB.

Selain itu, terlihat pula satu mobil Barracuda berada di belakang pembatas jalan yang terbuat dari beton. Mobil tersebut telah siaga antisipasi unjuk rasa.

Dengan adanya penutupan jalan, massa aksi yang ingin menyampaikan pendapat di depan Gerbang utama Gedung MPR/DPR sudah tidak bisa mendekati lokasi unjuk rasa.

Ratusan massa sudah terlihat berada di depan Gerbang utama MPR/DPR. Mayoritas massa yang hadir ialah kaum emak-emak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA