Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Susunan Kabinet Belum Jelas, PPP Berdoa Dapat Menteri Lebih Dari Satu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 20 September 2019, 15:15 WIB
Susunan Kabinet Belum Jelas, PPP Berdoa Dapat Menteri Lebih Dari Satu
Arsul Sani/RMOL
rmol news logo Menghitung hari jelang pelantikan Presiden dan Wapres periode 2019-2024, Presiden Jokowi belum juga memberikan kepastian susunan kabinet kepada partai politik pendukung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Soal kabinet itu ya, belum ada pembicaraan lebih lanjut," ujar politisi PPP, Arsul Sani di Ruang Fraksi PPP DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (20/9).

Arsul menyebutkan, pada waktu yang tepat, semua pimpinan partai politik akan diundang Presiden Jokowi untuk membahas kursi kabinet.

Khusus PPP, kata dia, tidak mau banyak berkomentar soal kabinet. Pasalnya, penyusunan kabinet adalah prerogatif kepala negara.

"Kalau kita banyak omong atau mendesak, nanti dibilang gitu ya. Semuanya sabar betul karena itu kan hak prerogatif Presiden," ungkapnya.

Pun soal pos kementerian apa yang diinginkan PPP, kata anggota Komisi III DPR ini, partai berlambang kabah hanya berharap dapat lebih dari satu kursi.

"PPP, doakan saja lebih dari satu menteri. Kita akan siapkan (orangnya) setelah diberitahu beliau posnya apa," demikian Arsul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA