Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mobil Komando Massa Tandingan Diizinkan Masuk, Emosi Emak-emak Dan Mahasiswa Tersulut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 20 September 2019, 17:40 WIB
Mobil Komando Massa Tandingan Diizinkan Masuk, Emosi Emak-emak Dan Mahasiswa Tersulut
Mahasiswa melakukan unjuk rasa di depan DPR/RMOL
rmol news logo Kehadiran massa pengunjuk rasa tandingan di depan DPR ternyata menyulut emosi para emak-emak dan mahasiswa yang sudah lebih dulu tiba di depan Gedung MPR/DPR, Jakarta, Jumat (20/9).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, emosi ratusan massa yang tergabung dari elemen mahasiswa dan emak-emak ini bertambah tinggi. Mereka pun meminta kepada aparat kepolisian untuk membubarkan massa aksi tandingan.

Atas permintaan tersebut, aparat kepolisian merespons dengan segera membuat barisan, membatasi agar ratusan massa emak-emak dan mahasiswa tidak mendekat ke puluhan massa tandingan yang berada di pintu keluar jalan tol dekat Gerbang utama Gedung MPR/DPR.

Situasi semakin memanas saat mobil komando dari massa tandingan diperbolehkan masuk ke tengah kerumunan. Padahal, mobil komando dari massa emak-emak dan mahasiswa tidak bisa masuk di tengah-tengah massa aksi.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih terus membuat pagar betis agar tidak terjadi bentrokan antara massa emak-emak dengan massa pendukung UU KPK. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA