Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Korek Langsung Keseriusan Menantu Jokowi Maju Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 23 September 2019, 19:17 WIB
Surya Paloh Korek Langsung Keseriusan Menantu Jokowi Maju Pilkada
Bobby Nasution/Net
rmol news logo Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution ikut meramaikan bursa Pilkada Kota Medan 2020. Keseriusan suami Kahiyang Ayu itu tampak saat dirinya mengunjungi Kantor DPW Nasdem Sumut beberapa waktu lalu.

Ketua DPP Partai Nasional Demokrat Willy Aditya memastikan bahwa Bobby datang untuk melamar menjadi calon walikota Medan di Pilkada 2020 mendatang.

“Kak Bobby Nasution sudah datang ke Partai Nasdem, dia mencalonkan diri untuk Pilkada 2020,” ungkapnya saat jumpa pers mengenai pembukaan peserta Pilkada 2020 di Kantor Nasdem, Jakarta Pusat, Senin (23/9) siang.

Menurut Willy, Nasdem sudah melakukan komunikasi secara intensif dengan Bobby Nasution. Dalam pertemuan itu, Nasdem mengorek keseriusan pencalonan sebagai kepala daerah.

Komunikasi juga kerap dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh karena ingin Bobby benar-benar serius maju di pilkada.

“Ketua umum sendiri yang berkomunikasi dengan Kak Bobby, kami menjalin komunikasi aktif dengan dia agar serius dengan langkahnya. Karena kita tahu Nasdem ini bukan partai yang suka gimik-gimik nggak jelas,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA