Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rekannya Diamankan Usai Tembus Pagar DPR, Mahasiswa Protes

Senin, 23 September 2019, 21:21 WIB
Rekannya Diamankan Usai Tembus Pagar DPR, Mahasiswa Protes
Polisi dengan peralatan lengkap berjaga di depan DPR RI/RMOL
rmol news logo Polisi mengamankan beberapa mahasiswa yang berhasil masuk ke dalam gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, (23/9). Mahasiswa itu masuk setelah menjebol gerbang besi gedung DPR.

Atas kejadian itu, sejumlah mahasiswa melakukan protes kepada polisi. Mereka ingin rekannya yang di dalam gedung dibebaskan dan dikeluarkan.

Perwakilan mahasiswa dan dari pihak kepolisian akhirnya bernegosiasi. Hasilnya, tiga mahasiswa diizinkan masuk ke dalam untuk menjemput rekannya.

Sementara itu, usai pagar besi dijebol, tampak ratusan aparat kepolisian dari Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya berpakaian lengkap keluar dan berjaga di depan Gerbang utama Gedung DPR.

Selain itu terlihat pula ratusan aparat kepolisian berpakaian lengkap seperti tameng, kayu pentungan dan helm juga berjaga di balik Gerbang utama.

Hingga saat ini, ketiga mahasiswa yang masuk ke dalam untuk menjemput rekannya belum terlihat keluar, sementara aksi unjuk rasa penolakan RUU tetap berlangsung di gedung parlemen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA