Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arief Poyuono Minta Prabowo Dukung Putra Jokowi Di Pilkada Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 24 September 2019, 15:48 WIB
Arief Poyuono Minta Prabowo Dukung Putra Jokowi Di Pilkada Solo
Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diminta mendukung putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Walikota Solo pada Pilkada 2020.

"Saya akan minta Gerindra mendukung Gibran sebagai Calon Walikota Solo nanti," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono kepada redaksi, Selasa (24/9).

Di mata Arief Poyuono, Gibran adalah anak muda yang punya kemampuan luar biasa. Dia sudah sukses sebagai pengusaha muda yang bisa mengangkat kuliner tradisional menjadi sebuah usaha yang maju.

"Itu merupakan prestasi yang tinggi," kata dia.

Jelas Arief Poyuono, Gibran yang merupakan anak muda berhasil dan sukses serta ulet sangat diperlukan untuk kepimpinan masa depan Indonesia.

"Dengan majunya Gibran pada pemilihan Walikota Solo, diharapkan juga akan menyemangati anak-anak muda untuk berani maju sebagai kepala daerah, dan pasti Partai Gerindra akan mendukung," tuturnya.

Dan dengan majunya Gibran sebagai calon kepala daerah, diharapkan lima tahun mendatang kepemimpinan nasional akan bisa ditempati oleh anak-anak muda yang gilang gemilang menyambut Indonesia emas.

"Maju terus Mas Gibran. Masyarakat Solo sepertinya menantikan sentuhan-sentuhan tangan Mas ntuk berkarya dan membangun Kota Solo," demikian Arief Poyuono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA