Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Terima Kena Gas Air Mata, Warga Ikut Aksi Bareng Mahasiswa di Pasar Palmerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 September 2019, 00:37 WIB
Tak Terima Kena Gas Air Mata, Warga Ikut Aksi Bareng Mahasiswa di Pasar Palmerah
PEmbakaran di depan pos polisi dekat Gedung DPR/RMOL
rmol news logo Warga sekitaran Pasar Palmerah berhamburan keluar ikut aksi bersama ribuan mahasiswa yang masih bertahan di areal Pasar Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (25/9) dini hari.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengaku terusik saat membongkar muatan di Pasar dan terkena gas air mata yang ditembakkan aparat kepolisian dari arah Gedung DPR.

"Kita lagi bongkar muatan sayuran di pasar kena gas air mata. Kita bareng ama mahasiswa ikut aja sekalian. Kita warga terusik," kata pemuda itu kepada wartawan di lokasi, Rabu (25/9) dini hari.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi sekitar pukul 00.20 WIB, massa dari warga sekitar masih bertahan dan sesekali maju ke arah tameng polisi.

Sementara, mahasiswa beberapa ada yang ikut bersama warga dan sebagian lainnya memilih bertahan di belakang Pasar Palmerah. 

Hingga berita ini diturunkan, sempat terjadi pembakaran di depan Pos Polisi dekat Stasiun Palmerah. Berdasarkan pantauan, beberapa unit kendaraan sepeda motor yang terparkir didepan Pos Polisi dibakar. 

Sementara gas air mata masih terus ditembakkan oleh aparat kearah massa aksi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA