Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahasiswanya Jadi Korban Demo, Ini Penjelasan Rektor Universitas Al Azhar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 25 September 2019, 10:55 WIB
Mahasiswanya Jadi Korban Demo, Ini Penjelasan Rektor Universitas Al Azhar
Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Asep Saefuddin/Net
rmol news logo Universitas Al Azhar Indonesia mengonfirmasi mahasiswanya bernama Faisal Amir menjadi salah satu korban dalam demonstrasi di depan DPR RI berujung bentrok, Selasa kemarin (24/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rektor UAI, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin membantah kabar yang menyebutkan mahasiswanya meninggal dunia.

"Saat ini Faisal Amir sedang dalam kondisi stabil setelah mendapatkan penanganan medis secara maksimal di RS Pelni," kata Prof Asep, Rabu (25/9).

Dijelaskan, Faisal adalah mahasiswa prodi Ilmu hukum angkatan 2016 fakultas hukum Al Azhar.

Berkenaan dengan kondisi saat ini, ia pun meminta kepada publik untuk turut serta mendoakan kesembuhan Faisal pasca bentrok.

Terpisah, mantan aktivis Himawan Sutanto menyebut, Faisal mengalami retak di tulang tengkorak dan patah tulang di bahu. Diduga luka yang dialami akibat terkena pukulan benda tumpul.

"Iya, korban mengalami retak di bagian tengkorak. Bukan pecah ya. Sama bagian bahu patah. Tampaknya dia terpencar, dan kemudian ditemukan teman-temannya dalam keadaan terkapar lalu langsung dibawa ke RS Pelni," jelasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA