Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bisa Jaga Keseimbangan Politik, Kader Muda Golkar Dukung Aziz Jadi Ketua MPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ichsan-yuniarto-1'>ICHSAN YUNIARTO</a>
LAPORAN: ICHSAN YUNIARTO
  • Kamis, 26 September 2019, 22:19 WIB
Bisa Jaga Keseimbangan Politik, Kader Muda Golkar Dukung Aziz Jadi Ketua MPR
Gedung MPR/RMOL
rmol news logo Tokoh mudah Golkar mendukung sosok Aziz Syamsudin layak mengisi kursi Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini diungkapkan Kader muda Golkar, Supardiono. Menurutnya, Aziz layak menjadi Ketua MPR karena mampu membangun kesimbangan dan keselarasan lembaga MPR dan masyarakat.

Selain muda, Aziz dianggap bisa menjadi sosok pengayom dari semua kepentingan yang ada di MPR.

"Kami dari generasi muda golkar, mendukung Aziz Syamsudin untuk menjadi ketua MPR, dengan background yang dimiliki dan pengalaman yang mumpuni, saya yakin Aziz mampu memimpin MPR," ujar Supardiono, Rabu (25/9/19).

Pria yang menjabat Direktur Golkar Millenial Collaboration (GMC) ini menilai MPR membutuhkan sosok muda yang paham masalah.

"Muda itu identik dengan penuh energi, banyak tokoh muda Indonesia tapi yang ngerti dan mampu menyelesaikan masalah bisa dihitung jari," tuturnya.

Selain pengalaman yang mumpuni, lanjut Supardiono, Aziz merupakan tokoh muda intelektual hukum yang mumpuni dan bergelar doktor. Tak hanya itu, Aziz juga cukup lama menjadi anggota DPR-RI, MPR dan pernah di ketua banggar RI.

Dari sisi usia, kata Supardiono, Aziz sudah cukup matang. Berbekal pengalaman organisasi yang dimiliki, Aziz Syamsudin dianggap mampu menjaga keseimbangan politik di MPR dan tanah air.

“Beliau kalem dan berpenampilan tenang, sosok seperti ini sangat dibutuhkan MPR untuk menjaga keseimbangan Lembaga MPR,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA