Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KMPK: Kecintaan Terhadap NKRI Bukan Dengan Demo Anarkis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 28 September 2019, 06:41 WIB
KMPK: Kecintaan Terhadap NKRI Bukan Dengan Demo Anarkis
Masaa aksi dari KMPK/Net
rmol news logo Unjuk rasa harusnya berjalan secara damai tanpa anarkis. Pengunjuk rasa yang merusak fasilitas umum seperti melakukan pembakaran harus ditindak.

Komite Mahasiswa dan Pemuda Peduli Keadilan (KMPK), Arif mengatakan sebagai warga negara yang baik dan cinta akan keadamian, maka sudah seharusnya semua anak bangsa merawat kedamaian.

"Rasa kecintaan kita terhadap NKRI kita buktikan dengan menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa ini," Kata Arif saat aksi bersama ratusan pengunjuk rasa dari KMPK di Patung Arjuna, Jakarta Pusat, Jumat kemarin (27/9).

Arif mengatakan akhir-akhir ini, bangsa Indonesia dibuat gaduh oleh sekelompok opportunis yang hanya mementingkan nafsu berpolitik semata dan bahkan ingin merusak tatanan dalam berbangsa dan bernegara.

"Mereka ingin mencoba merusak tatanan berbangsa bernegara, sistem pemerintahan bahkan ingin adanya perpecahan harus di singkirkan," ucapnya.

Dengan demikian, secara tegas KMPK meminta kepolisian untuk menindak secara tegas oknum demonstran yang merusak fasilitas negara.

"Kami juga meminta agar pihak kepolisian untuk mengungkap oknum demonstran pelempar bom molotov," tegas Arif

Arif juga meminta agar polisi untuk menangkap dan mengadili oknum yang menggerakan pelajar untuk melakukan demo anarkis.

"Tangkap provokator di balik kerusuhan 24 dan 25 September di depan Gedung DPR RI," tutupnya dalam keterangan tertulis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA