Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir Di Aksi Mujahid 212, Panglima Peta Ingatkan Jokowi Amanah Pada Konstitusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 28 September 2019, 15:15 WIB
Hadir Di Aksi Mujahid 212, Panglima Peta Ingatkan Jokowi Amanah Pada Konstitusi
Aksi Mujahid 212/Net
rmol news logo Panglima Pembela Tanah Air (Peta) Mayor (Purn) TNI Muhammad Saleh mendesak agar Presiden Joko Widodo dan DPR RI untuk menjalankan amanat konstitusi negara dengan sebaik-baiknya.

Ungkapan itu disampaikan Saleh saat berorasi di atas mobil komando pada Aksi Mujahid 212 bertajuk Selamatkan NKRI di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/9).

Menurut Saleh, kini seluruh rakyat Indonesia Indonesia telah mengalami gejolak. Mahasiswa turun ke jalan dan mengkritik kebijakan presiden dan DPR.

"Wahai Presiden, wahai DPR RI, wahai Panglima TNI, wahai Kapolri, dengar kami yang ada di tempat ini. Mahasiswa bergejolak merata di seluruh NKRI, rakyat turun ke jalan di seluruh wilayah NKRI. Misi meraka satu, yaitu tegakkan keadilan," ucap Muhammad Saleh.

Kehadiran ribuan massa demonstrasi di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat kata Saleh, untuk mengingatkan Presiden Jokowi dan DPR RI untuk menjalankan amanat konstitusi negara dengan sebaik-baiknya.

"Kami hadir di sini mengingat bahwa ini bukan demonstrasi biasa. Wahai Presiden dan DPR RI kami ingatkan jalankan amanat konstitusi negara, yaitu Pancasila dan UUD 45," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA