Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Mulan Jameela, Giliran Ahmad Dhani Lukai Hati Warga Garut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 September 2019, 00:07 WIB
Usai Mulan Jameela, Giliran Ahmad Dhani Lukai Hati Warga Garut
Unggahan Ahmad Dhani di Instagram/Net
rmol news logo Ahmad Dhani, suami dari penyanyi Mulan Jameela yang baru ditunjuk jadi anggota DPR-RI, akhirnya buka suara soal penetapan istrinya sebagai anggota DPR-RI. Sayang, komentar yang diutarakan pentolan band Dewa 19 itu malah kembali dianggap melecehkan warga Garut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ahmad Dhani mengunggah foto dirinya bersama sang istri, beserta Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Bukan hanya foto, Dhani menambahi foto tersebut dengan narasi "Bupati Garut sodara saya” di bagian atas foto. Sementara, di bagian bawah foto, Dhani menulis "Fadli Zon sahabat saya", "keluarga saya banyak di Garut”, "Mulan orang Garut”, dan pada baris terakhir Dhani menulis "ya udah lah”.

Status Ahmad Dhani dalam akun Instagram @ahmaddhaniofficial itu diduga berkaitan erat dengan penetapan Mulan Jameela sebagai anggota DPR-RI menggantikan Ervin Luthfi, calon legislatif lainnya yang sebelumnya ditetapkan KPU sebagai caleg terpilih oleh KPU.

Hendro Sugiarto, tokoh muda Kabupaten Garut yang juga mantan aktivis mahasiswa mengaku kecewa atas unggahan Ahmad Dhani itu.

Karena, menurut Hendro, hal ini semakin kuat menunjukkan adanya politik balas budi Prabowo Subianto kepada Ahmad Dhani.

Hendro yang sehari-hari mengajar sebagai dosen di sejumlah perguruan tinggi di Bandung dan Garut semakin yakin anggapannya soal pemecatan dua kader terbaik Gerindra di Garut, Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi, memang dilatarbelakangi politik balas budi.

"Asal tahu saja, gara-gara pemecatan dua kader Gerindra ini, semua tokoh Garut protes kepada Pak Prabowo. Mulai dari tokoh pemuda, pengusaha, hingga Bupati Garut," kata Hendro, dilansir Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (28/9).

Sementara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan belum bisa dimintai keterangan soal adanya postingan dari Ahmad Dhani tersebut. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA