Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Postingan Ahmad Dhani, Begini Jawaban Bupati Garut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 September 2019, 01:19 WIB
Soal Postingan Ahmad Dhani, Begini Jawaban Bupati Garut
Rudy Gunawan mengakui kalau dirinya punya pertalian kerabat dengan Ahmad Dhani/Net
rmol news logo Bupati Garut Rudy Gunawan akhirnya buka suara soal unggahan Ahmad Dhani melalui media sosial Instagram. Rudy mengakui bahwa ia memang kerabat dari Ahmad Dhani, suami Mulan Jameela yang belum lama ini dikukuhkan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Iya, bapaknya (Ahmad) Dhani saudara tiri ibu saya," jawab Rudy ketika dimintai konfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (28/9).

Pernyataan ini sekaligus menjawab postingan akun Instagram milik Ahmad Dhani, @ahmaddhaniofficial yang diunggah pada Jumat, (27/9) kemarin.

Akun resmi Instagram Ahmad Dhani itu mengunggah foto dirinya bersama Mulan Jameela, Bupati Garut Rudy Gunawan, dan Fadli Zon. Keempatnya terlihat dalam suasana santai.

Di foto tersebut, Ahmad Dhani menulis, "Bupati Garut sodara saya, Fadli Zon sahabat saya, keluarga saya banyak di Garut, Mulan orang Garut, ya udah lah". Di bagian caption, akun ini juga menulis "Thanks to bang Dasco".

Diduga, hal ini dilakukan untuk meyakinkan publik bahwa Mulan memang asli orang Garut. Sekaligus untuk membantah pernyataan miring soal diri Mulan.

Namun demikian, postingan tersebut ditanggapi negatif oleh sejumlah pihak. Bahkan ada yang menilai upaya Dhani dalam mendukung sang istri telah melecehkan warga Garut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA