Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Jamu Hendropriyono, PKPI: Cuma Silaturahmi Balasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 30 September 2019, 05:19 WIB
Prabowo Jamu Hendropriyono, PKPI: Cuma Silaturahmi Balasan
Pertemuan Prabowo dan Hendropriyono/Repro
rmol news logo Minim dari sorotan media, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menjamu Ketua Dewan Kehormatan PKPI, AM Hendropriyono, Minggu (29/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berdasarkan keterangan Sekretaris Jenderal PKPI, Verry Surya Hendrawan, pertemuan keduanya merupakan silaturahmi balasan.

"Ini merupakan silaturahim balasan, setelah sebelumnya Pak Prabowo berkunjung ke kediaman Pak Hendropriyono," tutur Verry dalam rilis kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Verry yang turut serta dalam pertemuan di kediaman Prabowo itupun menjelaskan, pertemuan kedua tokoh ini menjadi sinyalemen baik setelah sebelumnya dua tokoh berseberangan di Pilpres 2019 lalu.

Pertemuan keduanya juga diharapkan mantan Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Maruf ini menjadi tauladan kepada seluruh tokoh dan masyarakat untuk bersatu.

"Perbedaan pandangan politik lebur oleh persaudaraan sebagai sesama patriot tanah air tercinta. Kepentingan nasional, persatuan Indonesia jauh di atas kepentingan pribadi dan golongan," tandasnya.

Kedua tokoh ini sebelumnya juga melakukan pertemuan di kediaman Hendropriyono di Senayan, Kamis lalu (5/9). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA