Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komentar Ibas Yudhoyono Soal Wakil Demokrat Di MPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 01 Oktober 2019, 11:45 WIB
Komentar Ibas Yudhoyono Soal Wakil Demokrat Di MPR
Ibas masih menyimpan rapat nama wakil Demokrat di MPR/Net
rmol news logo Politikus Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas Yudhoyono) bersyukur bisa terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024.

Putera kedua Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengaku siap menjalankan tugas sebaik-baiknya ketika sudah duduk di kursi dewan.

"Alhamdulillah wa syukurillah, hari ini saya dan semua teman-teman baik DPR, MPR, DPD akan mengikuti proses pelantikan. InsyaAllah kami menjadi DPR yang amanah dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya," kata Ibas kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Di sisi lain, saat ditanya soal jatah pimpinan MPR untuk Partai Demokrat, Ibas enggan bicara lebih jauh. Dia menyimpan rapat soal siapa wakil dari Demokrat yang akan diutus untuk duduk di kursi pimpinan MPR.

"Ada proses dan waktunya nanti. Hari ini kita sedang berbahagia, kita ikuti dulu proses pelantikannya dengan khidmat," kata Ibas.

Ibas hanya menyebut dirinya berterima kasih kepada Daerah Pemilihan (Dapil) yang telah mempercayainya mewakili masyarakat Jawa Timur di Parlemen.

"Saya bersyukur, terima kasih atas segala doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya masyarakat di dapil 7 Jatim yang telah memberikan suaranya kepada kami," demikian Ibas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA