Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS: Ketua MPR Sudah Mengerucut Ke Bamsoet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 01 Oktober 2019, 21:26 WIB
PKS: Ketua MPR Sudah Mengerucut Ke Bamsoet
Bamsoet/Net
rmol news logo Lobi-lobi untuk merebut kursi ketua MPR RI telah dilakukan oleh dua calon kuat, yaitu Bambang Soesatyo dari Golkar dan Ahmad Muzani dari Gerindra.

Tampaknya, angin segar belum berpihak pada partai besutan Prabowo Subianto. Pasalnya, PKS yang selama ini solid dengan Gerindra bahkan telah menyebut perebutan kursi ketua MPR mengerucut untuk Bamsoet.

Bendahara Umum Fraksi PKS di DPR RI, Aboe Bakar Alhabsyi menguraikan bahwa informasi yang berkembang saat ini berpihak pada Bamsoet. Dukungan fraksi, katanya, sudah mengerucut pada mantan ketua DPR itu.

“Keliatannya sudah rapih. Sudah selesai. Akan lari ke Bamsoet sudah, Bamsoet sudah, mengerucut itu. Selesai sudah," kata Aboe Bakar saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10).

Menurutnya, Gerindra tidak akan mendapatkan kursi RI 5. Sekalipun partai berlambang kepala burung garuda itu meraih suara terbanyak kedua di DPR.

“Nggak bakal ke mana-mana. Selesai sudah. Bamsoet sudah, mengerucut itu. Nggak bakal kemana-mana. Selesai sudah," tekannya lagu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA