Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenguk Korban Demonstran, Anies Lebih Memilih Bahas Perawatan Ketimbang Kerusuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 02 Oktober 2019, 12:39 WIB
Jenguk Korban Demonstran, Anies Lebih Memilih Bahas Perawatan Ketimbang Kerusuhan
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukkan rasa empatinya kepada para korban kerusuhan demonstrasi yang terjadi beberapa hari kebelakang dengan menjenguk mereka di beberapa rumah sakit.

"Saya menjenguk ke Rumah Sakit Polri menjenguk para petugas yang cedera, banyak anggota Brimob yang cedera di sana, " kata Anies saat ditemui di Gedung Walikota Administrasi Jakarta Barat, Rabu (2/10).

"Kemudian saya juga menjenguk ke rumah Sakit Angkatan Laut Mintohoarjo. Itu semua sudah dikerjakan (dirawat) pekan lalu,"  sambungnya.

Selain menjenguk para petugas dan aparat keamanan, Anies juga mengunjungi Rumah Sakit Pelni untuk membesuk mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia bernama Faisal Amir yang menjadi korban akibat kerusuhan di depan Gedung DPR RI pada 24 September.

Saat menjenguk para korban, Anies mengaku tidak menanyakan soal peristiwa yang terjadi kala itu, tetapi lebih membicarakan rencana ke depan pasca perawatan.

"Faisal sudah bisa berkomunikasi dan bisa duduk. Walaupun secara medis proses penyembuhannya masih panjang, mudah-mudahan bisa recovery cepat, " tandas Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA