Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seperti Api Dalam Sekam, Tidak Mungkin Megawati Tak Sengaja Cuekin Surya Paloh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 03 Oktober 2019, 07:52 WIB
Seperti Api Dalam Sekam, Tidak Mungkin Megawati Tak Sengaja Cuekin Surya Paloh
Surya Paloh/Net
rmol news logo Cuekin Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjukkan kepada publik bahwa hubungan mereka seperti api dalam sekam.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pro Demokrasi (Prodem), Satyo Purwanto. Menurutnya, tidak mungkin jika Megawati tidak sengaja melewati dan mencuekin Surya Paloh saat bersalaman dengan para tokoh yang hadir di acara pelantikan DPR RI periode 2019-2024 pada Selasa (1/10) kemarin.

"Ya saya rasa itu hal yang disengaja lah, gak mungkin lah kalau gak ngelihat, kan untuk lingkaran tokoh-tokoh itu kan ya (cuma) berapa segelintir sih orang yang VVIP itu," ucap Satyo Purwanto kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (3/10).

Sehingga kata Satyo, sikap acuh Megawati tak berjabat tangan dengan Surya Paloh menunjukkan adanya suatu hubungan yang tidak dalam kondisi yang baik antara mereka.

"Maka hubungan Mega-Paloh ini seperti api dalam sekam gitu. Di luar tidak seperti panas, tapi di dalam sepertinya ada kontraksi," jelasnya.

Hal tersebut terjadi tambah Satyo, Megawati merupakan tipikal orang yang tidak suka dengan ucapan atau tindakan yang berbeda saat di depan dan di belakang.

"Tipikal Mega ini kan dia paling gak suka di depan beda di belakang beda. Kalau politisnya hitam putih politiknya dia (Mega)," katanya.

"Maka ingat kejadian SBY kan, sampai hari ini mereka berdua tidak cocok," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA