Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Mau Tanggapi Insiden Mega Cuekin Surya Paloh, Nasdem Fokus Pikirkan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 03 Oktober 2019, 11:39 WIB
Tidak Mau Tanggapi Insiden Mega Cuekin Surya Paloh, Nasdem Fokus Pikirkan Bangsa
Mega saat cuekin Surya Paloh/Repro
rmol news logo Momen Ketua Umum Nasden Surya Paloh yang dicuekin Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat acara pelantikan pimpinan DPR RI Selasa (1/10) lalu diminta tidak dibesar-besarkan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate menilai persoalan Megawati-Surya Paloh merupakan masalah personal dan tidak patut dikomentari banyak orang.

"Hal-hal lainnya yang bersifat pribadi itu menjadi domain personal dan ahli-ahli gestur-lah yang bicara soal itu. Itu sikap kami," ujar Johnny di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10).

Johnny menegaskan, Nasdem lebih condong untuk fokus mengurusi ranah politik yang saat ini memang semakin dinamis. Untuk itu, Johny meminta semua pihak tidak perlu terlalu mempersoalkan momen di acara pelantikan pimpinan DPR itu.

"Kalau soal itu saya baru nonton videonya ya. Tapi di atas semua itu, saat ini sekarang yang dibutuhkan bangsa dan negara adalah kerjasama yang konstruktif, kerjasama yang erat antar parpol di antara pemimpin politik," jelasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA