Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semua Sepakat, Azis Syamsuddin Jadi Wakil Ketua DPR Korpolkam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amal-taufik-1'>AMAL TAUFIK</a>
LAPORAN: AMAL TAUFIK
  • Senin, 07 Oktober 2019, 15:27 WIB
Semua Sepakat, Azis Syamsuddin Jadi Wakil Ketua DPR Korpolkam
Azis Syamsuddin/Net
rmol news logo Politisi Partai Golkar Azis Syamsuddin akan menempati kursi Wakil Ketua DPR Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam). Kursi itu sebelumnya diduduki kader Partai Gerindra Fadli Zon.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ini ada salah satu wakil saya (Azis Syamsuddin). Insya Allah Korpolkam," kata Ketua DPR Puan Maharani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/10).

Puan belum mengumumkan posisi untuk ketiga wakilnya yang lain, Sufmi Dasco Ahmad (Gerindra), Rachmat Gobel (Nasdem), dan Muhaimin Iskandar (PKB).

Politisi utama PDIP ini berjanji akan mengumumkannya secara resmi jika keempat wakilnya sudah lengkap berkumpul karena diketahui Muhaimin absen dalam rapat kolsultasi hari ini.

"Nanti kalau wakil saya kumpul semua, saya akan lakukan press conference resmi. Karena hari ini kebetulan Cak Imin masih ada keperluan lain, jadi kita hanya berempat. Namun sudah selesai semuanya, mungkin nanti saya bisa bicarakan," jelasnya.

Azis sendiri menyatakan pimpinan DPR telah sepakat dengan penempatannya sebagai waka DPR Korpolkam. Adapun penetapan resminya menunggu pengesahan di paripurna. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA