Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Cak Imin, Puan Sisir Gedung Parlemen Dan Makan Tongseng Sapi Di Kantin DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 08 Oktober 2019, 13:52 WIB
Tanpa Cak Imin, Puan Sisir Gedung Parlemen Dan Makan Tongseng Sapi Di Kantin DPR
Pimpinan DPR RI periode 2019-2024/ Ist
rmol news logo Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan safari dengan berkeliling ke seluruh komplek parlemen Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Puteri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri itu mengawali peninjauan kawasan ke Bagian Kehumasan DPR RI dan dilanjut ke media center untuk menampung aspirasi wartawan di DPR.

Saat mengunjungi media center, Puan menampung aspirasi wartawan yang mengusulkan penambahan beberapa unit komputer di media center.   

"Nanti kami akan bicarakan dengan pimpinan DPR RI yang lainnya. Semoga segera direalisasikan," kata Puan di Media Center DPR RI.

Selanjutnya, Puan menggunakan mobil golf menuju pengamanan objek vital dengan meninjau barak TNI dan polisi yang bertugas di gedung wakil rakyat.

Kemudian, Puan juga meninjau warung jantung sehat DPR RI dan diteruskan meninjau ruang serba guna Masjid Baiturrahman DPR RI.

Selanjutnya, Puan menutup kunjungannya menyisir Komplek Parlemen dengan santap siang Tongseng Sapi di Kantin Pujasera Komplek Parlemen Senayan.

"Ini saya makan tongseng sapi salah satu makanan kesukaan saya," kata Puan.

Dalam kunjungan menyisir Komplek Parlemen ini, Puan didampingi oleh para Wakil Ketua DPR yakni Rachmat Gobel, Aziz Syamsuddin dan Sufmi Dasco Ahmad. Hanya saja, Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tidak hadir lantaran ada kesibukan lain.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA