Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politisi PDIP: Ini Pendapat Pribadi, Saya Yakin Fadli Zon Masuk Kabinet Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amal-taufik-1'>AMAL TAUFIK</a>
LAPORAN: AMAL TAUFIK
  • Selasa, 08 Oktober 2019, 18:34 WIB
Politisi PDIP: Ini Pendapat Pribadi, Saya Yakin Fadli Zon Masuk Kabinet Jokowi
Fadli Zon/RMOL
rmol news logo Politisi PDI Perjuangan Kapitra Ampera mengatakan Presiden Joko Widodo sudah mengantongi nama-nama pembantunya untuk Kabinet Kerja jilid II.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan alumni 212 itu saat jadi pembicara diskusi "Jokowi di Pusaran Kepentingan, Minta Ini Minta Itu", di kawasan Cikini, Mentang, Jakarta Pusat (Selasa, 8/10).

Kapitra juga menyampaikan perihal apakah Jokowi akan berbagi kekuasaan dengan partai oposisi atau tidak di kabinet keduanya nanti.

"Saya rasa ada (oposisi). Karena begini, fokus Prabowo Subianto (Ketua Umum Partai Gerindra) saat ini perdagangan, pertanian dan investasi," ujarnya saat menjawab pertanyaan dalam forum itu.

Dan saat ditanya bocoran mengenai siapa dari pihak oposisi yang akan duduk di kabinet Jokowi-Maruf, Kapitra menyebut nama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

"Salah satunya mungkin Fadli Zon. Karena kemarin di DPR Fadli Zon mengatakan 'ada penugasan'. Itu sinyal. Tapi percaya saja sama saya, saya yakin Fadli Zon masuk (kabinet). Ini pendapat pribadi lho ya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA