Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, MPR Gelar Rapat Bagi-Bagi Tugas Pimpinan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 09 Oktober 2019, 11:34 WIB
Siang Ini, MPR Gelar Rapat Bagi-Bagi Tugas Pimpinan
Ketua MPR RI, Bambang SOesatyo/RMOL
rmol news logo Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) hari ini dijadwalkan melakukan rapat pimpinan untuk membahas pembagian tugas wakil ketua MPR RI.  
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diungkapkan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo alias Bamsoet kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10).

"Pimpinan untuk merencanakan pembagian tugas secara resmi 9 wakil ketua MPR. Kami akan membagi tugas-tugas itu ada yang fokus di bidang koordinator, sosialisasi, pengabdian, ketatanegaraan, ada hubungan antarlembaga, ada anggaran dan seterusnya," kata Bamsoet.

Setelah rapat pimpinan MPR, pihaknya juga akan menggelar rapat gabungan bersama para pimpinan fraksi di MPR untuk membahas hal-hal kemajelisan.

"kami juga akan melakukan rapat gabungan dengan mengundang para pimpinan fraksi untuk pembagian tugas di antara tingkat pimpinan fraksi," jelasnya.

Namun demikian, kemungkinan rapat tersebut akan digelar secara tertutup. "Tergantung keputusan kawan-kawan saya. Jadi sebagai ketua MPR semua harus terbuka tapi tergantung pada putusan pimpinan MPR," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA