Setelah Ketemu Mega, Prabowo Belum Atur Jadwal Ketemu Surya Paloh Dan Cak Imin

Kamis, 10 Oktober 2019, 14:59 WIB
Laporan: Faisal Aristama

Prabowo Subianto/Net

Menjelang pembentukan Kabinet Kerja Jilid II Joko Widodo-Maruf Amin, sejumlah petinggi partai tengah gencar menjalankan siasat politiknya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum dijadwalkan bakal bertemu Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Begitu kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (10/10).

"Saya enggak tahu, karena ada yang mengatur sendiri soal itu," kata Dasco.

Meski demikian, Dasco tidak menampik bahwa Prabowo belakangan pernah bertemu petinggi partai. Prabowo pernah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri.

"Kalau saya pikir soal silahturahmi dengan pimpinan partai itu sudah berjalan sebenarnya dengan beberapa partai. Saya pikir dan ini tidak ada hubungannya, kecuali silahturahmi," kata Dasco.

Lebih jauh, Dasco meyakini bahwa Prabowo Subianto akan terbuka dengan petinggi partai politik untuk sekadar bersilaturahim. Terlebih, dengan Ketua Umum PDIP.

"Ini sudah berjalan dan akan terus berjalan," kata Dasco.

Adapun, terkait rencana apakah akan bertemu juga dengan Ketum Nasdem Surya Paloh atau Ketum PKB Cak Imin, Dasco menyebut belum mengetahui rencana tersebut.

"Saya belum tahu," pungkasnya.

Kolom Komentar


Video

Kolone Tongkat oleh Peserta Pramuka Terbanyak

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Sabtu, 19 Oktober 2019
Video

PKS Konsisten Oposisi

Senin, 21 Oktober 2019