Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah Ketemu Mega, Prabowo Belum Atur Jadwal Ketemu Surya Paloh Dan Cak Imin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 14:59 WIB
Setelah Ketemu Mega, Prabowo Belum Atur Jadwal Ketemu Surya Paloh Dan Cak Imin
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Menjelang pembentukan Kabinet Kerja Jilid II Joko Widodo-Maruf Amin, sejumlah petinggi partai tengah gencar menjalankan siasat politiknya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum dijadwalkan bakal bertemu Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Begitu kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (10/10).

"Saya enggak tahu, karena ada yang mengatur sendiri soal itu," kata Dasco.

Meski demikian, Dasco tidak menampik bahwa Prabowo belakangan pernah bertemu petinggi partai. Prabowo pernah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri.

"Kalau saya pikir soal silahturahmi dengan pimpinan partai itu sudah berjalan sebenarnya dengan beberapa partai. Saya pikir dan ini tidak ada hubungannya, kecuali silahturahmi," kata Dasco.

Lebih jauh, Dasco meyakini bahwa Prabowo Subianto akan terbuka dengan petinggi partai politik untuk sekadar bersilaturahim. Terlebih, dengan Ketua Umum PDIP.

"Ini sudah berjalan dan akan terus berjalan," kata Dasco.

Adapun, terkait rencana apakah akan bertemu juga dengan Ketum Nasdem Surya Paloh atau Ketum PKB Cak Imin, Dasco menyebut belum mengetahui rencana tersebut.

"Saya belum tahu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA