Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sore Ini, Jokowi Jenguk Wiranto Ke RSPAD Gatot Soebroto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amal-taufik-1'>AMAL TAUFIK</a>
LAPORAN: AMAL TAUFIK
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 15:46 WIB
Sore Ini, Jokowi Jenguk Wiranto Ke RSPAD Gatot Soebroto
Presiden Jokoiw/Net
rmol news logo Usai insiden penusukan Menteri Koordinator Politik hukum dan keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, Presiden Jokowi akan menjenguk ke RSPAD Gatot Soebroto.

Jokowi menyampaikan rencana itu saat dimintai keterangan para awak media soal insiden penusukan mantan Panglima ABRI itu.

"Saya ke RSPAD dulu," jawab singkat Jokowi, Kamis sore (10/10).

Diketahui, Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto diserang dan ditusuk oleh seorang pria di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo membeberkan detik-detik Wiranto ditusuk oleh seorang pria bernama Syahril Alamsyah menggunakan senjata tajam.

Peristiwa penusukan terjadi pada pukul 11.55 WIB bertempat di pintu gerbang Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kabupaten Pandeglang.

"Telah terjadi penyerangan terhadap Bapak Menko Polhukam bersama rombongan ketika beliau mau menggunakan heli di wilayah tersebut," ucap Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis (10/10).

Dedi melanjutkan, peristiwa penyerangan hingga penusukan tersebut terjadi secara cepat pada saat adanya masyarakat yang ingin bersalaman dengan Wiranto saat turun dari mobil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA