Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Beri Undangan Pelantikan, Ini Tujuan Pimpinan MPR Sowan Ke Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 16:42 WIB
Selain Beri Undangan Pelantikan, Ini Tujuan Pimpinan MPR Sowan Ke Megawati
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad/RMOL
rmol news logo Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sowan ke kediaman Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar 27 A, Menteng, Jakarta Pusat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kedatangan Bambang Soesatyo cs ini untuk memberikan undangan acara pelantikan presiden yang bakal digelar pada Minggu (20/10).

Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad mengatakan, selain memberikan undangan acara pelantikan pihaknya bersilaturahmi serta membahas amandemen Undang-Undang Dasar.

"Agenda hari ini silaturahmi dengan Ibu Megawati Ketua Umum PDI P dan menyerahkan undangan untuk acara pelantikan presiden. Mudah-mudahan semua acara berjalan dengan baik," kata Fadel Muhammad kepada wartawan di depan kediaman Megawati, Kamis (10/10).

"Dan perlu sekali kita bicara dengan Ketum PDI P karena ini adalah the rulling party atau partai terbesar. Meski kami sebagai anggota DPD jumlah orangnya lebih besar di MPR, 136, tapi kami terus koordinasi dengan partai-partai yang ada," lanjutnya.

Tak hanya mengundang acara pelantikan presiden, pertemuan tersebut juga akan mendengarkan pendapat Megawati mengenai Amandemen Undang-Undang Dasar.

"Kami juga ingin dengar dari ibu (Megawati) sendiri kira-kira bagaimana pikiran-pikirannya mengenai amendemen UUD yang ada sekarang," ungkapnya.

Terlihat pimpinan MPR yang pertama kali hadir ialah Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad dan disusul oleh Syarif Hasan. Selanjutnya tiba Zulkifli Hasan. Tak lama kemudian tiba Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet bersama Jazilul Fawaid

Tak lama tiba Arsul Sani dan disusul oleh Hidayat Nur Wahid. Dan terakhir datang ialah Ahmad Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA